pay the college fee

Pagi itu ajaib, karena datang pagi jadi tidak harus ngantri. Tidak seperti kemaren waktu nunggu giliran di bank syariah waktu mau ngisi uang nenek.

Memang benar sekali saran yang diberikan mama datang pagi supaya tidak usah antri. Bank bni itu terletak pas sebelahan dengan kantor mama. Jadi sudah barang tentu mama sudah sangat hafal perihal seperti ini.

Tujuan ke bank hari ini untuk membayar uang registrasi di unkhair. Tidak tahu pasti sih nanti bakal diminta uang lagi atau nggak.

Teringat kejadian tahun lalu lagi. Kali ini yang teringat adalah waktu membuat atm. Saat itu bersama mama akhirnya aku bisa punya atm. Karena aku ingin kuliah di luar, jadi mama pasti harus transfer uang.

Selama disana aku sudah sangat terbiasa mengambil uang di atm. Aku bisa datang dan menghabiskan waktu sangat cepat untuk menarik uang. Tinggal tekan tombol. Tak tik tuk tek tok. Uang keluar. Langsung jalan.

Tapi karena aku sudah tidak disana, sekarang yang pake atm itu k ary.

K ary memang sudah pernah punya atm dulu. Tapi k ary yang sering naik gunung membuat kebiasaan buruk, sering kehilangan dompet.

Aku berharap bisa punya atm lagi suatu saat ini. Hahaha.

Comments