10 november

Hari itu bertepatan dengan hari pahlawan nasional yang dirayakan Indonesia. Negara lain juga punya contohnya US, tapi mereka bilangnya hari veteran tanggal 11 atau 12 atau 13 november gitu lah aku gak inget. Hari itu aku gak masuk kampus karena menghadiri acara yang diadakan teman aku, Hera. Yah akhirnya hera punya konunitas sekarang, setelah kegiatan gen peace kemaren yang aku rencananya ingin ikut tapi gagal karena tabrakan dengan kegiatan ukm seba di jailolo. Ternyata hari itu kegiatannya bukan hanya dialog dengan tema Orang Muda dan Perubahan saja tapi juga launching komunitas dan aku juga secara otomatis masuk yeyeye senangnya padahal baru mau nanya gimana masuknya. Aku hadir atas nama PCMI Malut, sebenarnya aku diundang juga sebagai ukm ssba dan sebagai oec dan sebagai hmj sasing tapi yah begitulah aku dapat mandat dari kaka-kaka pcmi. Kegiatannya asyik dialognya asik tapi tidak sempat bertanya entahlah masalah mood atau apa I just didnt feel like to do it saja. Setelah dialog ada lunch box gitu terus lanjut diskusi tentang masalah-masalah yang kita lihat di sekitar kita untuk membuat rencana aksi nyata kedepannya. Tapi kemudian teman di kampus sms katanya pa dosen IAD (ilmu alamiah dasar) masuk jadi aku tidak sempat sampai selesai. Eh setelah balap sampai di kampus bersama warda (yang juga ikut acara itu hehe lupa sebut di awal) ternyata zonk karna ternyata hanya tipuan semata. Terus aku ke rumah gina bersama naris dan novi untuk membahas motion yang akan diperdebatkan pafa keesokan harinya tanggal 11 dan 12. Terus apa lagi yah? Malamnya aku antar gina ke rumah naris yang di dekat benteng tolokko supaya besok dekat ke kampus satu katanya tapi mampir di mall dulu katanya gina mau beli sticky notes terus kita lihat-lihat buku murah katanya lagi cuci gudang gitu tapi setelah mutar-mutar aku gak ngambil apapun. Terus yang terjadi adalah aku gak belajar tentang debat sama sekali hahaha yang di rumah gina itu juga gak serius eh kita pernah mau janjian simulasi tapi gagal terus juga hihi. Hokeh sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Comments

  1. Hahah ya Allah.
    Ka Dwi, ceritanya singkat amat dah :v
    Lagi snang komen di orang pe blog *peace

    ReplyDelete

Post a Comment