dapat lagi alhamdulillah

foto ibu teller baik hati di bank BPD Maluku-Maluku Utara saat membuka tabungan baru

Jadi au dapat beasiswa PPA lagi nih. Bagaimana ceritanya? jadi waktu itu aku lagi asyik ngobrol sama teman-teman di parkiran fakultas gitu terus mendadak dipanggil sama ibu fani (ibu kaprodi) dan ibu nunung (ibu PD1-bukan perang dunia tapi pembantu dekan) dari jendela ruangan kaprodi terus aku manggili kakak senior yang ada disitu karena aku kira ibu berdua manggilin dia eh ternyata yang dipanggil itu aku. Singkat cerita aku langsung bergegas menuju ruangn kaprodi dan ternyata aku direkomendasikan untuk mendapatkan beasiswa PPA wow aku sontak kaget tak menyangka kan katanya cuman dapat sekali seumur hidup tapi kok bisa dapat lagit terus alasannya ternyata adalah sekarang sedang ada kuota satu beasiswa ppa per jurusan sefakultas sastra begitu kata ibu berdua dan aku pun langsung menjawab sekenanya lah ibu kalau begitu bagaimana dengan yang lain? bagaimana kalau mereka tahu? Tanpa diduga balasan ibu nunung adalah apa kamu tidak mau? aku langsung merespon dengan cepat saya tidak menolak sama sekali bu hanya tidak enak dengan yang lain kemudian ibu membalas dengan berkata kalau begitu cepat urus berkas-berkas yang diperlukan dan jangan beritahu yang lain aku pun dengan senang hati mengiyakan dan sesegera mungkin mengurus semua hal yang dibutuhkan dan keesokan harinya sudah selesai. Semoga cepat cair yah. Alhamdulillah banget sih ini soalnya kan kemaren sempat lumayan hancur saat mengetahui pengumuman seleksi beasiswa djarum yang gagal didapatkan. Terima kasih ya Alah. oiyah kepanjangan ppa aku baru neggoogling dan katanya kepangannya itu peningkatan prestasi akademik. Haha sudah penasaran sejak lama sih apa kepangannya dan baru tahu sekarang.

Comments