Entah tulisan apa ini namanya









Jadi ceritanya aku kepengen nulis lagi nih setelah sekian lama postingan isinya cuma gambar melulu yah walupun kata orang satu gambar berarti ribuan kata tapi memang tak ada yang bisa mengalahkan kata walaupun sepatah kata apalah apalah. Hey, hari ini adalah hari raya idul fitri eh maksudnya idul adha, yah aku gak dapet daging seperti biasanya tapi bukan itu yang mau aku ceritakan. Apaan dong? Kamu udah bilang perasaan kamu ke orang yang kamu suka itu? Hahaha ya enggak lah aku mah apa atuh biarkan aku sendiri menatapnya dari jauh walaupun sakit karena pemandangannya bukan dia sendirian tapi sedang bersama pangerannya ituh. Uh cengeng mulu ah basi. Okelah jadi yang sebenarnya pengen aku ceritain itu.. sebenarnya.. nah loh.. apa ya? Belagu amat lo cerita aja atau gak usah sekalian huuu.

Okay jadi seharian ini dan kemaren juga sih, tapi secara teknis gak seharian juga sih palingan yah siang sampe sore kemaren dan siang sampe agak sedikit malam lepas magrib gitulah hari ini dan kayaknya bakal lanjut lagi besok aku dan teman aku yang siapa lagi kalau bukan dika si cerewet yang gak pernah bisa diam itu, kita lagi bantuin dosen-dosen di fakultas sastra khususnya program studi aku yaitu sastra inggris untuk mempersiapkan ini itu yang diperlukan untuk menyambut kedatangan pengawas dari pusat dalam rangka rencana peningkatan akreditas prodi sasing unkhair. Kerjanya apaan? asik deh pokoknya tapi lelah iya pasti. Ngetik mulu ngeinput data buku-buku yang menumpuk bergunung-gunung kayak gak ada habisnya eh tapi ada habisnya sih tapi yah lama tapi yah lelah tapi yah begitulah yah. Berasa kayak jadi pustakawan gitu, untungnya buku-buku itu gak bedebu jadinya flu aku gak kambuh kalo nggak mah gak bakal sibuk ngetik tapi sibuk sama flu. Sebenarnya hal ini bukanlah alergi yang patut dibanggakan.

Ngomong-ngomong tentang flu, aku beberapa hari terakhir ini terkena serangan, eits bukan serangan negara api. Serangan rindu? hahaha tiap hari merindukan pacar orang. Okeh itu bukan hal yang baik untuk diungkapkan ke publik dan hal itu bukan fokus tulisan ini. Emangnya sejak kapan aku kalo nulis pake fokus? nah loh, tuh kan buyar semuanya tapi mau ngomongin apa? Halah kebanyakan filter lo nulisnya udah kaya anime naruto aja kebanyakan filter jadi kelamaan tamat. oops.

Jadi aku tuh beberapa hari ini sakit. Beneran sakit. Sakitnya disini, iyah disitu. Nunjuk dada sebelah kiri tepat jantung berada. Eh kalo yang itu sakitnya bukan cuma beberapa hari ini tapi udah dari dulu. Ngalay teros. Woy serius dikit napa. Yaelah jadi orang darah tinggi amat lu. Benaran deh aku sakit tapi udah ke dokter dan udah minum obat-obatan dari dokter sesuai resep dokter dan alhamdulillah udah berasa mendingan sekarang daaaaannn ternyata aku memang harus minum obat dari dokter dulu baru nih sakit rada hilang karena sebelumnya aku cuma pake obat standar aja yah biasalah semacam parasetamol dan teman-temannya gitulah yah tapi demam dan flu gak mau pergi makanya deh dengan agak terpasak harus mengangkatkan kaki menuju praktek dokter langganan yang gak pernah hafal nama dan wajah aku padahal kita udah ketemuan kesekian kali. Gak mungkin juga kali dokter ngenal elu, emang lu siape? hah? well tapi hal itu bukan masalah yang serius yah begitulah.

Tuh kan gak tahu lagi mau ngomong apa. Sekian.

Comments