yuk ngomongin beasiswa


AAS datang ke universitas khairun membahas maluku utara yang direncakan menjadi wilayah khusus penerima beasiswa AAS seperti papua ini foto kapan entah lupa bulan lalu mungkin


Ini waktu kapan yah udah lupa jadi aku pengen cerita aja tentang hal ini karena mungkin belum sempat aku ceritain. Sekarang lagi booming-boomingnya mengenai beasiswa S2 baik itu dari LPDP (lembaga pengelola dana pendidikan) dari pemerintah Indonesia yang aku tahu sudah menerimanya adalah ka in dan ke australia di queensland university terus ka ismet di UK di universitasnya lupa namanya apa tapi ada kata-kata queennya juga terus ada ka danti di italy universitasnya gak tau namanya apa terus ada roomate aku waktu ASVI 2015 bang adji di US di georgetown university terus kalo artis ada tasya kamila kalo si cantik kaka maudy ayunda kayaknya biaya sendiri deh kayaknya eh tapi video youtubenya selama di oxford keren banget kalian harus nonton kalo belum nonton ataupun dari AAS (Australia Award Scholarship) dari pemerintah Australia yang aku tahu awardeenya itu ibu dosen aku ibu dila terus ka jasmal tapi ka jasmal sekarang masih semacam pre departure training di bali  ataupun Chevening Scholarship dari uni UK yang aku tahu udah dapet itu news achor favorit aku si cantik dan pintar mba marissa anita dia bakal ke UK minggu depan. Semoga aku juga bisa nyusul amin.

Comments