HBD SEBA

Tadi malam yasinan dalam rangka ulang tahun seba. UKM SEBA UNKHAIR. Lahir di tanggal 1 desember a.k.a hari ini tapi pengajiannya tadi malam.
Tapi maaf sekali tidak ada gambar yang bisa diperlihatkan. Tadi malam lampu mati dan pohon tumbang kena kabel listrik dan membuat lampu di lingkungan kampus mati.
Aku melihat sendiri pohon yang jatuh di depan mata yang kemudian membuat lampu mati seketika. Situasi hujan besar dan kilat yang menyala terang tanpa pemberitahuan membuat suasana semakin menakutkan.
Aku yang ikut mengawal mobil angkot berisi piring yang dijaga k iki dan k nia menempuh jarak yang cukup jauh yaitu dari sangaji sampai gambesi.
Aku senang dan juga takut. Senang karena baru pertama kali mengalami hal semacam ini dan takut karena situasi yang mencekam.
Jadi angkat piring ke mesjid terus cerita-cerita tentang kejadian barusan dan mengaji dan makan.
Tadi malam luar biasa lah.
Waktu sore angkat kursi di gedung sebelah mesjid yang lebih tepatnya di lantai empat menuju mesjid.
Malamnya kembalikan kursi-kursi itu dan juga meja. Lumayan takut. Yah aku penakut. Aku memutar mp3 di hp sepanjang jalan dari lantai satu.
Tapi tidak membuat hal itu sebagai beban tapi pengalaman yang menyenangkan. Tadi sore angkat kursi bersama iki dan k fandi dan k iki dan k nan alias ketum. Malamnya bareng k fandi dan k ketua dan aril.
Cerita apalagi yah. Pokonya keren lah. Pengalaman baru.
Tentang makanan tentu saja dibuat sendiri. Yang tinggal di atas ikut bantu k j dan yang dibawah di k dian.
Akan ada rangkaian acara lagi sebenarnya, untuk merayakan ulang tahun, nanti saja kalau sudah jadi aku akan upload foto atau menulis.
Salam berkesenian dan berkebudayaan.

Comments