ngeselin banget

oke yang bakalan aku tulis disini sekarang agak kurang lebih agak gimana gitu agak berbau sesuatu yang sensitif dan dianggap tabu untuk diperbincangkan sebenernya tapi karena yah blog ini gak ada pembacanya jadi gak perlu hawatir apa-apa juga jadi aku bakalan tetep nulis apa yang ingin aku tulis sekarang. tentang apaan sih ini sebenernya? tentang temen aku yang ngeselin banget, sebutin apa nggak gak perlu lah tapi kalian pasti tahu kalau kalian ngikutin postingan blog ini tentang siapa yang sekarang ini deket dalam artian sahabatan dan ngomongin segala macam bersama dari hal yang masuk akal sampe hal yang jorok sekalipun, kebanyakan kita ngomongin hal jorok sih sebenernya. jadi yang mau aku ceritain itu. tentang si sahabat yang satu ini yang selalu pamer tentang dia yang selalu dapet wet dream dan setiap kali dapet dia bakalan ngelapor gitu ke aku dan aku hanya bisa denger sambil iri dengki cemburu dan apapun itu namanya karena aku gak dapet wet dream karena I'm still do that thing yang you know what I mean lah yah dan si sahabat aku ini katanya dia udah jadi alumni gitu jadi dia udah gak pernah ngelakuin gitu sementara aku disini selalu berusaha untuk berhenti tapi gagal terus. sebenernya ini hal bodoh yang gak perlu aku cemburuin juga sih tapi well.. I also wanted to know how it feels apa yang dia rasain karena rasanya tuh kayak asyik banget gitu. terus mengenai aku yang masih sedang dalam proses menjadi alumni ini cukup bikin aku frustrasi juga karena aku pernah berhenti selama 2 minggu dan 3 minggu tapi yah itu jadi lagi, gak bisa ngehold it and it was so stressing me out like serously I wanted to stop but how? how? aku bakalan turning 21 bulan depan dan semoga aku bisa istikomah berhenti doing that thing. setiap kali aku merasa aku mampu tapi setiap kali juga aku gagal. kalau aku bosan misalnya. kalau lagi nganggur di weekend misalnya. kalau lagi ada paket internet misalnya. yah aku merasa berdosa. merasa hina juga. dan malu banget sih nulis tulisan ini biarpun ini blog pribadi yang gak pernah ada pembacanya tapi kalo tiba-tiba suatu hari ada yang tersesat dan ngebaca tulisan ini gimana? mau taruh dimana ini muka? tapi gapapa lah yah ini bukan kejahatan well setidaknya ini kejahatan yang dilakukan setiap manusia, maksudnya setiap manusia laki-laki. karena setiap cowok ngelakuin. tapi yah begitulah. I wish I could really stop. God, I'm begging you. make my wish comes true please. amin.


Comments