Pure Love (korean movie)


Termasuk film baru dan terima kasih kami ucapkan untuk salah satu teman yang mendownloadnya. Dari judulnya mungkin kalian bakal mengira kalo film ini hanya tentang cinta-cintaan cowok dan cewek tapi maaf anda salah karena ceritanya tentang persahabatan yah walaupun ada jatuh cintanya dan walaupun gak bersama dan menyakitkan dan yah begitulah tapi tetap tema besarnya adalah tentang persahabatan tentang bagaimana menjadi sahabat yang baik yang selalu mengerti keadaan sahabatnya atau merasakan kesedihan bersama dan mengupayakan kebahagiaan bersama walapun nanti dibelakangnya bakal kena marah karena bawa kapal baru ke pulau sebe;ah tanpa terlebih dahulu memberi tahu atau atau pamit atau meminjam dengan benar.

Ada aktris km so hyun bukan yang cowok yang di dreamhigh tapi yang cewek yang di highschool2015 hahaha lucu yah kok namanya bisa sama tapi menurut teman aku katanya perbedaan terleatk pada pengucapan kalo yang cowo so hyun dan kalo yang cewe su hyun katanya sih gitu. Kenapa aku kenal dia? karena kemaren aku pernah nonton dramanya dan di drama itu dia cantik banget dengan rambut yah wah indah deh pokoknya dan rok pendek ala-ala sekolah sma korea gitulah. Terus ada d.o sebagai first lead male yang mungkin kalian sudah pernah tahu kalau dia adalah salah satu anggota boy band yang terkenal yaitu exo dan dia juga sudah bermain banyak drama dan film seperti drama its okay its love dan film cart dan begitulah.

Jadi endingnya itu sedih. Semacam romeo dan juliet yang tragedy-comedy gitu lah. Si su hyun bunuh diri meloncat ke pantai bertebing dengan kedalaman laut bermeer-meter karena sudah tidak bisa lagi menahan kerasnya kenyataan pahit kehidupan yang dideritanya gitu. Ada adegan kissing tapi si cowok ngekiss payung yang dipake cewek *kecewaaaa* aku gak pernah liat su hyun ngekiss karena di highschool2015 juga gak ada adegan kissnya tapi kata teman di drama lainnya ada tapi au belum pernah nonton dan entah benar tidaknya. Dan menurut teman aku yang satu lagi mereka berdua gak ngekiss karena takut fandomnya d.o ngamuk well yeah its understandable.

Yang bikin sedih selain su hyun bunuh diri dan kenyataan dia cacat karena kakinya bermasalah dan tidak ada kesempatan jadi normal lagi dan ada dokter yang mengaku bisa mengoperasi dan dia bisa berjalan lagi dan padahal hanya bohong belaka adalah kenyataan pahit kalau mereka sama-sama menyukai satu sama lain tanpa pernah mengatakan ya ampun. jadi si d.o ini sukanya dari dulu ke su hyun tapi gak tahu dan kalau si cewek juga sama sukanya dan semuanya terbongkar saat temannya menyerahkan surat dan rekaman nyanyian ke radio dan ternyata kamera yang didapat dari hasil juara lomba nyanyi juara pertama tapi ditukar dengan hadiah juara kedua karena yang kedua dapat kamera dan kamera itu isinya penuh dengan fotonya d.o.

*Maaf aku pakai nama d.o dan su hyun padahal nama mereka di dalam film adalah bum-sil dan soo-uk hehehe sudah terlanjur malas edit lagi.*

Comments