Bubblegum (drama korea)


Aku nonton drama ini dengan cara skip-skip maksudnya adalah aku suka meloncat dan melewatan supaya bisa nonton cepat selesai karena jujur saja aku kurang tertarik dengan drama ini entah apa alsannya tapi ternyata keren kok ini drama tentang radio karena si cewek kerja di radio. Kalo si cowok seorang dokter tapi dokter herbal karena dia percaya kalo bisa menyembuhkan tanpa operasi dan hanya pakai akupuntur saja jadi kalau datang ke tempat praktek dokter yang satu ini kalian ak akan menemukan suntik waaah coba kalau ada banyak dokter kayak gini.

Dan seperti kebanyakan film dan drama korea yang lain lagi dan lagi akan aku ceritakan kalau kita bisa menemukan cowok yang suka sama si cewek sampe bertahun-tahun bahkan sejak kecil dan terus berlanjut sampai dewasa tanpa memberi tahu sama sekali waah daebak.Tapi akhirnya si cowok berani ngaku setelah melihat si cewek yang tidak bahagia dan terus tersakiti oleh pacarnya.

Ada banyak karakter yang seru di drama ini seperti cewek anak orang kaya dan bekerja sebagai dokter tapi terus menjomblo dan ibunya yang sibuk mencarikan jodoh untuk anak ceweknya yang tidak suka berdandan dan belanja tas bagus atau baju bagus atau sepatu bagus dan memiliki berat badan yang sedikit berlebih. Jadi kalo di korea kayak gitu kalau si anak sibuk dengan kerjaan dan lupa mencari jodoh maka si ibu akan bergerak mencarikan jodoh hahaha salam jomblo. Terus ada juga pasangan yang memiliki perbedaan umur cukup jauh karena si cowok kelihatan begitu belia tapi si cewek seperti tante-tante tapi mereka tetap bahagia dengan kondisi mereka.

Terus ada juga di ending si ibu dari karakter utama cowok kena penyakit alzheimer sehingga dia lupa segalanya bahkan lupa anaknya sendiri dan setiap hari seperti hari yang baru karena dia tidak memiliki ingatan yang tersisa dari apa yang terjadi kemaren. Wah menakutkan. Terus katanya penyakit ini bisa menurun tapi sukurlah setelah dicek eh tidak terdeteksi. Ada banyak lagi yang bisa diceritakan tapi aku sudah lupa wah kayaknya kena alzheimer nih hahaha becanda.

Comments