alasan memiliki blog

Yah saya sudah menjelaskan di dua artikel sebelumnya. Dalam bahasa inggris dan pasar harian. Hehehe.

Tapi sekarang saya ingin menjelaskannya lagi dengan lebih dalam dan memakai bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tentang alasan memiliki blog. Menjalankan blog. Dan terus bertahan menjadi seorang blogger.

Sebelumnya saya sudah menjelaskan bahwa saya memiliki hobi buruk yaitu membuat dan menghapus blog.

Saya sangat berharap kalau blog ini dapat menjadi blog terakhir dan saya akan setia untuk tetap betahan menhasilkan tulisan dengan blog ini dan menjadi seorang blogger yang sejati. Menulis dengan penuh senang hati.

Jadi selain alasan menghayal mempunyai blog yang terkenal dan dibaca oleh banyak orang. Kita juga harus memiliki yang namanya semangat yang sebenar-benarnya dalam melakukannya.

Saya memiliki pemikiran bahawa kalau kita ikhlas dan tetap menulis sebagai suatu kesenangan maka kita akan punya sesuatu yang disebut keinginan murni. Keinginan suci. Kok kayaknya gak keren yah. Pure heart for a pure reason lah intinya kurang lebih sepertti itu.

Jadi intinya adalah saya akan tetap menjadi blogger walaupun tidak ada orang yang mengetahui blog saya. Saya akan tetap menghasilkan tulisan-tulisan baru.

Coretan penuh rasa. Berbagi pengalaman sedih maupun senang. Karena menulis menjadi kebutuhan. Kebutuhan untuk merenung. Dan bicara sendiri.

Well mungkin bahasa yang lebih kerennya meditasi atau merenung. Saya mohon maaf dengan kata-kata saya yang belepotan.

Namun itulah enaknya karena blog ini blog pribadi saya tidak perlu takut untuk salah. Yah tapi mudah-mudahan tidak keterusan dan diperbaiki kedepannya amin.

Comments