dwi dan budi

Halo para pembaca. Nama saya dwi. Sebenarnya saya punya nama selain dwi. Yaitu budi. Jadi ceritanya adalah saya itu dipanggil budi di sekolah dan dwi di rumah.

Jadi sebagaian memanggil saya dwi dan sebagian lagi mengenal saya budi. Saya merasa seperti punya dua keperibadian. Yaitu sebagai dwi dan sebagai budi.

Atau mungkin saya hanya melebih-lebihkan saja mungkin yah. Entahlah namun hal itu yang saya rasakan.

Saat saya menjadi budi saya rasa seperti sangat baik. Seperti anak yang sangat baik. Lalu berubah saat saya menjadi dwi.

Saat saya menjadi dwi saya menjadi merasa lebih bebas dalam mengekspresikan sikap buruk huahahahaha.

Yang penting intinya itu adalah saya ingin punya satu nama saja tapi sudah terlanjur huhuhu. Jadi saya berencana kalau kenalan dengan orang lain saya akan berkenalan dengan nama dwi saja.

Sejak tk, sd, smp, dan sma. Teman-teman saya sudah mengenal saya sebagai budi. Dan sebagaian yang mengenal saya sebagai dwi kalau mereka pernah ke rumah dan mendapati saya dipanggil dengan sebutan dwi saat berada di rumah.

Yah hal ini memang tidak penting tapi karena pemilik blog ini adalah saya jadi saya memiliki hak penuh untuk menulis apa saja yang saya inginkan. Huahahahaha.

Comments