oh jerawat



Saya mempunyai jerawat yang banyak. Dulu jerawat saya tidak sebanyak ini. Dan tidak seekstrim ini. Sekarang wajah saya hancur berantakan.

Bahkan untuk selfie saja saya tak sanggup. Saya pernah foto selfie dan melihat hasilnya dan berkata sedemikian buruk kah muka wajah saya ini.

Namun saya tipe orang tang tidak terlalu peduli. Entahlah saya tidak terlalu memperhatikan dan atau mungkin saya senang terlihat jelek buruk rupa begini. Entahlah.

Salam kondisi seperti ini saya memikrkan para wajah artis yang putih mulus. Bagaimana bisa mereka mempunyai wajah yang sempurna seperti itu.

Bebas dari jerawat. Benar-benar tidak adil. Memang orang-orang korea itu memiliki operasi plastic untuk membuat wajah mereka jadi bagus.

Tapi apa karena operasi plastic terus mereka terbebas dari yang namanya jerawat. Atau mungkin karena suhu cuaca disana yang dingin dan sejuk. Apa sebenarnya yang terjadi.

Maaf saya membicarakan topik yang tidak penting sekali. Namun menurut saya ini penting. Semua orang pasti mendambakan wajah yang bersih, mulus dan bebas jerawat dari segala macam jerawat.; saya sekarang teratur menggunakan pembersih wajah.

Saya tidak akan menyebutkan namanya karena tujuan saya bukan iklan.tapi yang pasti memang terasa berbeda saat setelah menggunakannya.

Wajah terasa kesat seperti pirinmg yang habis dicuci. Tapi beberapa saat kemudian akan menjadi seperti semula lagi.wajahku ayang wajahku malang. Bekas jerawat pun tidak hilang. Wajahku.

Comments