kagum dengan film


Saya selalu mengagumi film yang bagus. saya suka semua jenis film yang penting enak dinonton. Sama kaya lagu saja sebenarnya.

Tapi sebenarnya ada satu genre yang saya jauhi dan jarang atau bisa dibilang tidak terlalu menyukainya. Itu adalah horror. Tapi sekarang saya tidak akan membahas tentang film horror. Lagi pula saya tidak memiliki referensi yang cukup untuk membicarakannya juga.

Saya ingin berbagi perasaan kagum pada film. Perasaan kagum pada keindahan suatu seni yang bernama fiction. Kenapa fiction. Entahlah mungkin dengan fiction cerita dapat berkembang sebagaimana jauh dan bebasnya sang author.

Saya sebenarnya tidak terlalu fanatik dalam hal-hal semacam sastra dan membaca buku cerita fiksi. Tapi kenapa saya membicarakan hal ini. Karena saya suka film.

Berapa banyak film yang sudah saya nonton. Saya tidak menghitung jumlah film yang saya nonton jadi jelas saya tidak tahu. Dan saya tidak ada niat untuk menghitung juga. Yang penting kan kita menikmati yang kita lakukan. Momen bahagia itu tak perlu dihitung kan.

Bahagia. Yah karena kebahagiaan saya adalah menonton film. Karena saat saya menonton film saya merasa bahagia maka saya katakana hal tersebut sebagai hal bahagia. Bahagia itu bisa apa saja kan.

Kehebatan rangkaian kata-kata menciptakan cerita. Lalu cerita dapat menjadi film. Saya terkadang ingin menjadi seorang author. Yang dapat membuat cerita luar biasa.

Membuat dunia sendiri dengan imaginasi yang liar tanpa batas. Menciptakan para tokoh. Menyusun jalan cerita. Hingga dapat disukai oleh banyak pembaca dan dijadikan film.

Mimpi kali yah. Yah tidak apa kan. Tak ada yang melarang juga kan. Saya tidak tahu hal ini hanya omong kosong atau akan saya jadikan nyata. Lihat saja nanti kedepannya. 

Comments