Sakit


Kemaren setelah pulang dari pengukuhan ukm seba di pulau tidore aku jatuh sakit. Sakitnya kurang lebih memakan waktu dua mingguan.

Sakitnya berupa demam yang naik turun dan badan sebelah kiri yang rasanya sakit sekali aku tidak tahu bagaimana kata yang harus dirangkai untuk rasa sakitnya, pokoknya kalau menarik nafas panjang rasanya jadi sakit sekali, waktu tidur juga sakit dan waktu bangun tidur juga sakit.

Biasanya sih memang seperti ini, namanya badan sakit, tapi biasanya sakitnya tidak sesakit ini. Kemudian teringat lirik lagu dangdut yang sebenarnya aku tidak terlalu kenal dan hanya dengar dari orang karena saking terkenal yang berbunyi sakitnya tuh disini. Ketawa dong ha ha ha. Ketawa paksa.

Next. Intinya begitulah, kalau sehat harus banyak bersyukur karena kalau sakit rasanya tidak enak. Penyebab sakit, karena aku yang terlalu payah mungkin, ceritanya berenang di pantai terus kedinginan terus sakit, taraaaa.

Sakit kali ini jadi pengingat tersendiri tentang aku yang super males olahraga dan punya ketahanan fisik yang lemah.

Dan juga harus lebih rajin ibadah karena katanya sakit aku ini bukan cuma sakit tapi juga karena mahluk halus, waktu tahu aku langsung takut, karena tidak pernah mengalami hal semacam begitu sebelumnya. Percaya dan tidak percaya. Cukup ngomong seramnya yah, aku ini orangnya penakut.

Comments