Ant-Man



how was the ant-man movie? one word. awesome. okay, two word. super awesome. I love fiction. how they make impossible things possible and then some years from now you'll read an article on some online news or whatever saying those fiction movie is not that fiction after all. but, yeah, shrink yourself down into an ant size is quite fiction, though.

permulaan filmnya gak terlalu asik karena menggunakan setting tempo dulu dan kualitas gambarnya juga ikut-ikutan serta ditambah lagi yang entah bagaimana mungkin kesalahan dalam proses pengkopian dari teman atau apalah membuat video agak macet-macet.

the marvel universe is absolutely have limitless possibilities, yes I never been reading their comics but I've heard the news said that the whole super heroes super cool movies which coming out every year was actually adapted from comics and yeah we're talking about imagination here and the magic of the hands of great author. but wait, someone told me that comics have nothing to do with literature because there are pictutes on it and literature should be and always will be only about written works. what am I talking about? ah, I'm talking nonsense again.

pahlawannya adalah dari seorang penjahat yang secara teknis tergolong dalam penjahat yang tidak melukai orang dan hanya merampok. aku kira kekuatannya di dapat secara alami dan ternyata menggunakan bantuan sains, seorang profesor bernama pym menemukan suatu susunan kimia yang memperbolehkan kita mengecil seperti semut tapi bukan hanya berukuran seperti semut tapi juga memikiki kekuatan seperti semut, which is super strong. seperti yang kita ketahui fakta tentang semut yaitu mereka bisa mengangkat beban lima puluh kali beban badannya.

ada satu adegan menarik tapi sebentar yang ternyata si profesor ini dulunya adalah ant man bersama dengan istrinya tapi sayangnya sang istri gugur di medan tempur dengan gagah berani menyelamatkan amerika dari serangan bom, dengan secara terpaksa mengecil menjadi ukuran atom dan tidak bisa besar lagi dan hilang selamanya.

di pertarungan melawan penjahat *yang dulunya adalah murid sang profesor tapi kemudian membelot dan ingin menciptakan kembali ciptaan sang guru tentang membuat kostum ant man dan menjadikannya bisnis menguntungkan dengan cara menjualnya ke siapa saja yang tertarik dan menawarkan harga yang menarik* si antman terpaksa menjadi ukuran kuantum karena itu satu-satunya cara untuk mengalahkan si penjahat, tapi ternyata dia bisa berhasil kembali menjadi ukuran semula, untunglah si antman yang nama sebenarnya adalah scotty adalah lulusan sarjana teknik elektro kayaknya kalau aku gak salah dengar dan gak salah ingat. so, yes, happy ending.

dan ternyata semut-semut yang membantu pekerjaan antman adalah semut asli, bukan robot, dikendalikan dengan cara berkomunukasi dengan, sekali lagi mengecewakan bukan dengan keajaiban alam melainkan keajaiban teknologi ciptaan profesor.

you know what's cool? this whole super heroes universe thing in marvel. so, one day some heroes could get around and making one movie together, like avangers for example. and the new coming soon superman vs batman is also going to arrive, but they're from DC by the way if I'm not mistaken it. but the point is the same. so its okay. for record, I am not really a big fan of marvel or dc, I'm just watching movies and give applause for the amazing creation of all we call imagination written in stories and someday turn into movie and give money for everyone, like the actors, the crew and everything everyone possible like toys or whatsoever.

Comments