by phone

Kemaren-kemaren aku cukup sering sekali ke warnet untuk sekedar online menghilangkan kejenuhan atau memposting tulisan baru di blog.

Namun semua berubah ketika hp aku sudah app blogger dan app writer dan yang paling penting koneksi internet midnight yang bagus. Aku tidak pernah lagi ke warnet selama bulan agustus.

Hal ini membuat aku senang, aku yang selama ini memang tidak pernah merasa nyaman berinternetan di warnet karena ada banyak orang.

Menulis di hp juga menjadi salah satu faktor yang membuat hasil tulisan aku bisa menanjak tajam.

Aku menemukan app writer dari google, dengan iseng mencari app yang cocok buat nulis dan katanya app writer ini yang paling simple dari yang lain. Moto dari app writer adalah yang terpenting itu bukan kelengkapan dan kecanggihan suatu app dalam mengolah tulisan melainkan tulisan itu sendiri.

Saya sangat merekomendasikan app writer untuk kalian yang ingin aktif menulis dan tidak mau yang repot. Tinggal buka hp terus klik app di layar dan menulis.

Comments