ternyata benar hari senin kuliah aktif

Naik mobil angkutan umum dan ingin cari yg ke terminal padahal dapat yg langsung ke gambesi, mobilnya kosong saat aku naiki dan masih tetap kosong saat aku sampai di tempat tujuan.
Hampir jam delapan dam belum ada yang muncul dan akhirnya pak dekan yang pertama datang dan membuka pintu dan memberi beberapa nasehat dan aku mulai sedikit merasa bersalah saat pak dekan beratanya tentang siapa yang kemaren ikut dan tidak ikut ospek yang sudah dirubah namanya menjadi inforien
Hari senin yang katanya dimulai kuliah aktif ternyata memang benar.
Dosen pertama dan mk pertama miss fani. Mengajar tentang reading, tapi belum langsung belajar dan hanya cerita saja bagaimana kuliahnya nanti.
Suasana kelas diisi hampir enam puluh orang dan berasa lumayan penuh dan juga risih dan tidak nyaman.
Namun menurut legenda yang telah dipercaya secara turun menurun, hanya awalnya saja banyak orang nanti beberapa semester atau beberapa bulan kemudian pasti akan berkurang, karena alasan malas atau sudah hamil atau sudah nikah, uh angker.
Somehow I feel hard to get into the crowd and it wasnt like the last time I did in umy. I thought I was better find friends in umy than in unkhair. Tapi aku berharap aku akan segera mendapat banyak teman.
Suasana kelas begitu ramai dan kacau. Aku hanya duduk diam dan diam. Ingin bicara dan cerita dengan yang lain tapi tapi masalahnya aku terlalu takut untuk membuka percakapan.
Structure adalah mata kuliah kedua dan diberikan oleh pak sutisno. Ada banyak catatan yang aku buat. Seperti membuat kartu tugas, Kelompok isinya 5 orang, tugas email, setiap minggu topik baru, fotokopi handbook.
Pak sutisno bilang bahasa inggris itu penting jadi akan berguna dan katanya beliau pernah bekerja di bumn mungkin aku akan bertanya lebih lanjut suatu saat nanti kalau ingat atau aku bisa juga mungkin tanya pada dosen yang lain walaupun aku berharap akan ada salah satu dosen yang akan menjelaskan prospek kerja sasing biarpun aku sudah baca di internet tapi mungkin akan berasa beda dan gimana begitu
I'm just thinking why start write this college life thing now like right now and why wouldn't write it while in umy.

Comments