laut

Setiap melihat laut selalu ada perasaan nyaman yang susah dilukiskan. Merasa bebas, merasa tenang dan semacamnya.

Selain melihat laut, hal yang paling aku sukai adalah cuaca mendung karena langit diselimuti banyak awan hitam terus hujan besar dengan bunyi guntur bersahutan dan kilau cahaya kilat.

Dan saat seperti itu aku paling suka tidur dalam kamar yang gelap atau nonton tv. Membayangkannya saja sudah cukup membuat aku bahagia.

Setiap pergi ke kampus unkhair gambesi lewat jalan kalumata belakang selalu terlihat pemandangan laut lepas. Dan itu sangat keren.

Melihat lautan luas bebas itu seperti melihat dunia. Tanpa batas dan penuh harapan untuk semua kemungkinan.

Aku pernah ke pantai parangtritis yang menurut peta adalah menghadap lautan bebas di daerah selatan.

Syukurlah aku sempat kesana dan mengambil beberapa foto juga.

Comments