berinternetan ria

Weel today went pretty well. Bangun tidur kurang lebih jam lima pagi karena mendengar mama yang lagi sahur. Kata mama itu sahur syawal dan seharusnya dilakukan selama seminggu lepas ied tapi mama baru mampu melakukannya pada minggu kedua. Yah aku seharusnya juga ikut tapi aku tak atau belum punya iman yang cukup untuk itu. Aku juga sedang sakit atau kurang enak badan. Atau aku hanya malas saja.

Hari ini sangat membahagiakan. Aku memasang paket midnight. Aku menyiapkan semua yang dibutuhkan seperti mengecas hp dan notebook. Notebooknya bukan milik aku tapi adik aku. Punyaku sudah terlalu eror untuk bisa digunakan mengakses internet, bahkan kalau digunakan hanya bisa bertahan sangat sebentar, katanya hal semacam ini sering disebut batre bocor.

Aku berencana untuk mendownload naruto dan avatar korra book tiga. Setelah beberapa saat yang lalu aku sempat menghabiskan sekitar tiga jam di internet. Tidak menyesal sama sekali karena saat pulang di rumah dan menontonnya aku sangat senang-puas-dan tidak menyesal sama sekali. Aku bahkan sempat membuat tweet yang berbunyi; about three hours spended for downloading some episodes of naruto and korra and yes that was totally worth it. Walau sama sekali tidak ada reply atau retweet apalagi favorited hahaha. Tak apa, tak perlu mengasihani beneran.

Kemaren aku sudah mendownload naruto shippuden episode 365, 366 dan 368. Hari ini aku mendownload episode 370.

Kenapa loncat-loncat. Karena menurutku episode 367 dan 369 itu hanya cerita yang aku kurang sukai walau sebenarnya juga ingin download. Atau aku memang tidak mau download.

Kenyataan yang ada bahwa manga dan anime naruto jaraknya sangat jauh. Aku cukup sedih namun tetap ingin melihat animenya karena biar bagaimana pun anime dan manga jelas berbeda.

Syukurlah di anime, sasuke sudah bersiap ingin ke medan perang. Dibanding dengan manga, naruto dan sasuke sekarang sedang bertarung dengan ibunya kakek rikudo, sakura sudah kehabisan chakra, obito sudah mati tertusuk, dan kakashi yang sudah tidak punya mata sharingan dan juga obito saat mati ternyata tidak menyumbangkan matanya pada kakashi.

Di lain pihak, korra book 3 sangat keren keren. Mengapa aku bilang keren, entah bagaimana baru di book 3 ini aku merasa sangat terbawa dan antusias. Sebelumnya di book 2 dan 3 memang keren juga tapi aku tidak terlalu mendapatkan feel yang sama saat aku menonton book 3 ini. Apa yang berbeda. Apa karena mereka berpetualang dan berpindah-pindah tempat sehingga mirip seperti aang dulu. Hal itu mungkin saja.

Di book 1 cerita berpusat pada korra yang menjadi avatar, tinggal di kota yang sudah sangat maju karena ada mobil dan pesawat dan sebagainya. Aku jujur lebih suka aang karena kekunoannya.

Di book 2 kita disajikan tontonan tentang dunia roh dan bagaimana awal mula kenapa sampai ada avatar. Lalu korra melawan pamannya yang katanya menjadi avatar kegelapan, yes what the hell right. I want something big but that was just out of my imagination. Aku sangat menghargai dan tidak sama sekali berniat untuk melakukan hinaan terhadap karya yang hebat ini. Aku menonton semua episode book 1 dan book 2. Benar semuanya.

Intinya hanya perasaan dan aku tidak terlalu bisa menjelaskan. Yah namanya juga feeling, memang susah untuk disusun dalam detail untuk disampaikan. Haha semakin ngaco saja aku ini. Aku hanyalah penonton yang sedang mengekspresikan pendapat.

Comments