mekakucuty actors

Pagi itu aku mendonlot anime yang aku baca di majalah. Well sebenarnya aku gak biasa baca majalah tapi waktu itu setelah keliling gramedia tidak menemukan buku yang ingin dibeli atau juga karena tidak bisa memutus satu sekian banyak maka takdir mengantar aku untuk membeli majalah nat geo traveler indo dan majalah review anime yang namanya animon

Anime yang aku donlot itu berjudul mekakucity actors. Dengan paket internet midnight seharga pulsa sebelas atau dua belas ribu.

Ini salah satu kegiatan yang bikin aku senang dengan sederhana. Mendownload di rumah. Aku merasa memang tidak nyaman di warnet. Wah sudah cukup lama aku gak ke warnet ternyata. Semenjak aku tahu kecepatan midnight sudah tidak terlalu hancur. Selama agustus ini aku belum ke warnet.

Anime mekakucity actors ini katanya diangkat dari lagu vokaloid. Jujur saja aku kurang tahu dan memang tidak tahu dan sampai sekarang juga belum terlalu tahu.

Malu yah masa suka jejepangan tapi gak tahu tentang vokaloid. Walaupun sudah baca penjelasannya di majalah tapi tetap saja masih belum terlalu ngeh. Nanti lah aku ngegugling.

Ceritanya mereka punya kekuatan mata gitu. Yang didapatkan setelah mengalami kejadian hampir mati.

Cerita pertamanya menarik. Seorang cowok yang sudah tidak keluar rumah selama dua tahun karena kematian seorang cewek yang selama ini care sama dia tapi dianya cuek eh pas cewek itu meninggal dunia dan sudah jadi almarhumah baru si cowok bersedih dan tak pernah lagi keluar dari rumah.

Sedih. Unik.

Sehari-hari si cowok habiskan di depan komputer dengan ditemani seorang cewek berupa software yang dia temukan di dalan email misterius tapi bisa bicara dan komunikatif kayak manusia biasa yang kemudian terungkap bahwa si cewek software itu dulunya adalah manusia.

Dalam perjalanan pertama kalinya keluar setelah dua tahun karena keyboard yang rusak kesiram minuman yang tumpah dan sedang hari libur sehingga tidak ada layanan pesan antar dia langsung menghadapi situasi genting yakni menjadi sandra teroris di pusat perbelanjaan.
Kemudian diceritakan juga karakter yang lainnya. Dan seterusnya. Silahkan cari di google kalo penasaran.

Oiyah jaman sekarang enak yah kalo mau nonton apapun tinggal cari yang streaming di internet. Watch online padahal bisa didonlot kalo pasang idm. Asik lah pokoknya. Tapi harus ada koneksi internet juga pastinya. Dan cepat juga sebaiknya.

Jujur anime ini direkomendasikan oleh majalah yang kebetulan aku beli setelah sekian lama memilih novel di gramedia tapi hati belum menunjukan pilihan.
Kebetulan yang indah itu sungguh nyata. Karena baca dari majalah terus cari di google terus download.

Hari ini akhirnya aku selesai mendownload semua episodenya. Hari ini aku download episode sembilan sampai dua belas. Sayang anime bagus tapi cuma dua belas episode. Tapi mungkin memang ini yang terbaik. Aku senang sekali.

Kekuatan mata mereka semua ternyata memiliki asal usul sejarah yang jelas. Semua penjelasan yang tidak aku mengerti akhirnya terang setelah menonton sampai selesai.

Ayo jika kalian penasaran cepat cari di google. Sebenarnya menulis di blog ini seperti berbicara sendiri, karena aku tahu tidak ada yang membaca blog ini.

Tapi ini kulakukan untuk kesenangan aku sendiri. Sebagai hobi. Jadi tak apa. Semangaaat.

Comments