May 12th 2017



Hari jumat kemaren kita gak masuk kelas LnL (literature and linguistics) lagi. Kalau alasan minggu lalu karena kita ngurusin berkas kkn, kalau minggu ini karena bersamaan dengan rapat dosen-dosen di rektorat. Siang itu diisi dengan rapat ukm pik, ngebahas tentang kegiatan besok (H-1 nih ceritanya) jadi kita ngobrolin hal-hal teknis gitu, seperti biasalah,
mau sewa pengeras suara dimana, terus kalau kursi, dan kebetulan kegiatan indoor jadi kita gak butuh sewa tenti (apa bahasa indosianya tenti yah? Itu loh kalau ada acara outdoor selalu dipake ituloh. Ah sudahlah) terus juga mengenai ngecetak spanduk tema terus surat-surat ke pembicara maupun tamu undangan. Siang sampe sore sampe malam. Malamnya aku nemenin kres dan runi pergi ke rumah salah satu dosen, mereka katanya mau minta pencerahan gitu tentang tugas semantics (yang sebenarnya mau presentasi kelompok bagus ataupun nggak sama aja sih sebenernya karena dosen yang ngajar gak punya hobi lain selain membenarkan diri sendiri dan menyalahkan penjelasan apapun yang kita berikan) jadinya aku nganterin mereka karena mereka gak tahu dimana rumah ibu dosennya terus sementara mereka asyik mengobrol bareng ibu farida, aku menghabiskan waktu dengan menonton salah satu drama korea di dalam laptopnya kres (drakor yang satu ini aku belum pernah nonton sampai selesai padahal lumayan enak loh ceritanya) sambil ngeliatin kucingnya ibu dosen yang bagus banget berbulu halus lembut yang katanya hobi kentut (wah aku baru tahu kalau kucing bisa kentut dan aku jadi teringat dengan kucing-kucing di rumah yang sebenarnya bukan kucing rumah melainkan liar tapi suka masuk dalam rumah terus sering banget bikin kita seisi rumah kesel gitu karena suka boker sembarangan) dan sempat beberapa kali mengagetkan aku ketika kucing itu mendekat karena aku memang kurang suka kucing yah walaupun suka gambar dan video kucing yang menggemaskan. Selesai. Pulang. Eh kalau gak salah hari jumat pagi aku isi dengan nonton film Hangout yang ternyata lucu banget dan serem juga tapi lebih banyak lucunya sih. Aku ketawa lumayan banyak saat nonton film hangout karena lelucon-lelucon yang dibuat raditya dika. Jenius.

Comments