May 13th 2017


Hari itu lumayan sibuk banget sih. Ngurusin ini dan itu. Eh, sebenarnya, kegiatannya gagal total. Apa yang terjadi? Yah, begitulah. Shit happened, sometimes.
Jadi ceritanya tuh para pembicara kegiatan kita gak ada yang bisa hadir gitu dan para tamu undangan juga gak kelihatan. Sebenernya ada salah satu pembicara yang datang, bahkan terlalu tepat waktu, terus terpaksa pergi lagi karena kegiatan kita belum mulai karena masih banyak yang kurang dan si bapaknya terpaksa pergi karena ada janji untuk menghadiri acara yang lainnya. Untuk menyingkatnya, mungkin urusan surat menyurat yang kurang terlalu baik yang membuat semuanya jadi kayak gini dan hal ini bakal dijadikan pelajaran untuk kita semua. Kita semua sedih. Bohong, aku gak terlalu sedih sih, kayaknya, mungkin aku memang gak punya perasaan. Kegiatannya kita rubah karena konsumsi yang banyak tidak mungkin dibuang percuma, jadi kita bergeser ke panti asuhan. Kita sebut kegiatannya, pik kunjungan mendadak apalah gitu. Sebenernya ada banyak hal yang bisa diceritakan tapi mungkin karena aku gak menuliskannya tepat pada hari itu sehingga semuanya terasa begitu hambar dan aku kurang bisa menggambarkan apa yang terjadi. Atau aku hanya malas dan menyalahkan keadaan. Mungkin nanti aku lanjut lagi. Atau nggak. 

Comments