May 18th 2017


I deactivate my social media again and and starting my nofap challenge day 1. But I activate my social media again on day 3 because I don’t think I can offline even if I wanted so bad. Malamnya aku nemenin uny pergi ke rumah ka marlon untuk ngambil film yang dia pesan.
Aku sudah cukup lama gak pesan film sama ka marlon. Tv series yang aku pesan kemaren saja gak habis-habis aku nonton. The Newsroom, Once Upon A Time, sama Veep. Kata ka marlon kalo bikin skripsi itu gampang aja sih dan gak seribet yang kita kira. Ternyata di bagian analysis data itu hanya berisikan selected expression sama analisis kita tanpa pendapat ahli. Padahal aku sudah sering banget jalan-jalan ke perpus buat baca-baca skripsi tapi aku baru sadar dan ngeh setelah mendengar penjelasan dari ka marlon mengenai hal itu. Kayaknya ka marlon bakal jadi tempat yang bagus untuk konsultasi research proposal yang bakalan aku bikin nanti deh.

Comments