May 21st 2017



Salah satu teman upload story sedang melakukan gerakan-gerakan yang biasanya ada di gym gitu terus aku pensaran dan coba cari di youtube dan ketemu dan berencana donlot dan akan memulainya untuk bisa mendapat body keren. Yah walaupun technically I cannot do that karena badan aku gak ada dagingnya sehingga kalau mau ngebentuk badan dengan gerakan-gerakan exercise itu bakalan percuma deh kayaknya. Masa iyah ngebentuk tulang. hahaa.
Oiyah hari minggu itu aku ngajar seperti biasa dan ngereview pelajaran selama tiga bulan gitu karena rencananya pertemuan selanjutnya bakalan ujian level satu. Tapi anak-anak gak mau hari minggu karena hari minggu sudah puasa. Anak-anak gak mau les selama bulan puasa jadi kayaknya aku bakalan libur ngajar selama bulan puasa *gak dapet rupiah selama puasa dong huhuuu* kayaknya mereka takut haus atau apalah dan sebenarnya hak mereka sih karena kan mereka yang ngeles. Eh hari itu hujan lumayan besar. Besar banget. Iyah sih aku menikmati bunyi hujan yang syahdu itu. Tapi juga males karena harus pulang hujan-hujanan walupun make mantel hujan juga sih.

Comments