may 6th 2017



Yang terjadi pada hari sabtu adalah novel yang aku pesan yang katanya bakalan nyampe hari jumat ternyata gak datang jadi hari sabtunya aku ke kantornya tiki untuk ambil langsung.
Katanya dari pihak tiki udah coba cari rumah aku tapi hak ketemu-ketemu terus juga udah coba ngehubungin nomor hp aku tapi aku gak inget terima nomor telpon atau sms dari nomor asing yang mungkin bisa jadi adalah pihak tiki. Setelah pulang ngambil novel dari kantor tiki, aku langsung pulang terus motion tuh kiriman dan watsapan kirim ke olshop yang aku gunakan untuk mesan dan bilang terima kasih gitu. Pihak olshop bilang maaf atas ketidaknyamanan dan jangan kapok pesan lagi dan aku jawab sipsip. Yang lucu adalah, banyak banget temen kelas aku yng pesan novel lewat jasa olshop yang satu ini, namanaya itu preovedbooks palah gitu terus pasti dia penasaran kenapa orang orang Maluku Utara pada pesan novel ke dia, apakah dia tahu kalau yng mesen ke dia itu semuanya satu kelas yah? Heheheee. Singkat cerita aku langsung ganti pakean, lepas jaket dan celana panjang terus duduk, membongkar bungkusan dan mulai membaca tapi aku gak serius langsung baca sih. Aku baca beberapa halaman belakang terus beberapa halaman dari depan. Asal mulanya aku dapet novel ini adalah dari quote quote sedih patah hati di instagram gitu terus aku coba cari itu 13 reasons why dan ternyata itu dari film terus aku coba cari tahu lebih lagi dan ternayata itu bukan film tp tv show di channel Netflix yang sudah tayang sejak 31 maret kemaren dan sekarang sudah tamat. Aku pun langsung memesan tv series ini ke ka marlon terus nonton terus mendapat fakta yang lain lagi kalau cerita ini diagkat dari novel terus aku coba cari dan pesan dan akhirnya nyampe. Aku rencananya sih mau make novel ini buat jadi objek penelitian tugas akhir aku alias nyekripsi. Tapi hal ini masih bisa berubah sih tapi untuk sementara ini aku masih yakin sih.


Comments