pembahasan resolusi tahunan


Berdasarkan musyawarah alot yang diselenggaraan oleh suara-suara perwakilan yang berada di dewan isi kepala, maka resolusi tahun baru yang identik dengan “aku yang baru di tahun baru” sampai detik ini sepertinya tidak kunjung mendapatkan titik temu. Beberapa wakil suara beranggapan bahwa pengadaan resolusi hanya akan memakan angaran kreativitas dengan membuat daftar panjang harapan-harapan yang belum tentu dilaksanakan.

Pergeseran arah komando kepemimpinan “aku 2018” ke “aku 2019” yang sedang sementara berlangsung diperkirakan memakan waktu yang tidak sedikit, adapun secara fakta yang ada bahwa “aku 2019” akan dan telah resmi menjabat sebagai pimpinan tertinggi saat ini, akan tetapi masih terdapat beberapa pemberkasan yang harus disesuaikan “aku 2018” terlebih dahulu.

Minggu perdana ditetapkan sebagai sisa waktu yang sekiranya akan menjadi patokan pengalihan kekuasaan yang terjadi saat ini. Pemerintahan diri yang sedang disinari oleh dua matahari diharapkan tidak membuat resah warga ujung kepala ke kaki. Kerja sama diharapkan dapat terlaksana dengan baik selama berlangsungnya proses transisi yang memakan satu minggu ini.

Semoga nantinya apa-apa saja yang menjadi hasil akhir dari rapat luar biasa pengadaan resolusi bisa segera dapat membawa angin segar serta harapan agar setiap elemen dalam diri dapat turut serta dan aktif mewujudkan setiap tujuan.

Resolusi yang sedang digodok bersama meliputi perbaikan kepercayaan spiritual, pengembangan fisik, penelusuran ilmu pengetahuan, profesionlitas pekerjaan, pemasukan rupiah, keseimbangan mental serta psikologis, kesehatan lingkar pertemanan, pemaksimalan daya khayalan, serta yang paling penting berupa pencarian cinta sejati saat waktunya telah tiba nantinya.

Adapun penawaran revisi diperbolehkan untuk dilakukan sewaktu-waktu sesuai dengan aturan yang telah disepakati bersama dalam buku besar peraturan yang dipercaya bersama. Hal-hal yang berhubungan detail susunan akan segera dikerjakan dalam tempo selentur mungkin tanpa paksaan terhadap apapun.

#30DWC #30DWCJilid16 #Day28
30 Days Writing Challenge

Comments