penuh tanda tanya


Sedang berada di antara perasaan gak mau nonton episode terbaru karena takutnya malah tambah bingung lagi sehingga kayaknya lebih baik menunggu sampai semua episode sudah lengkap baru sekalian nonton semuanya atau ingin segera nonton episode terbaru karena terlalu penasaran apa lagi yang akan terjadi selanjutnya. Namun memutuskan menonton episode 9 dan 10 yang ternyata memang sukses bikin tambah bingung lagi dan penasaran dengan kebenaran yang tersembunyi. Yang bkin tambah jengkel adalah kenapa saat mencoba mencari tahu kemungkinan pembicaraan di internet tapi tidak kunjung ada yang serius membahas misteri ini. Kebanyakan hanya berkomentar singkat tentang betapa bingungnya mereka setelah menonton dan sebagian yang lain penasaran dengan pemeran cewek dan cowo yang masih belum menunjukkan adegan ciuman yang mereka tunggu sejak lama.

Kenapa tidak ada sama sekali kanal youtube yang membahas teori tentang drama korea yang ceritanya begitu sering membuat para penonton mengerutkan dahi. Berbeda dengan anime atau film atau tv series yang memiliki kelebihan teori dibaliknya, mungkin orang-orang begitu terbiasa meremehkan kebanyakan drama korea yang lebih sering membahas kisah percintaan bisa jadi alasan, tetapi yang satu ini benar-benar berbeda sama sekali, ceritanya begitu serius dan bikin berpikir. Ditambah lagi dengan berbagai fakta seperti kalau drama korea ini juga ditayangkan di Netflix dan dikerjakan dengan banyak special effect yang wow dikarenakan bercerita tentang virtual reality game yang bisa bikin pemainnya mati.

Sepertinya memang tidak ada cara lain untuk mengetahui jawaban dari sekian banyak pertanyaan setiap kali menonton episode demi episode terbaru yang ada selain menonton sampai nantinya drama korea ini berakhir di episode terakhir. Masih ada total 6 episode lagi yang tersisa untuk yang artinya masih ada 3 minggu lagi dikarenakan 2 episode terbaru selalu bermunculan setiap sabtu dan minggu. Apakah diri ini akan mampu menahan diri untuk tidak lagi menonton episode terbaru dan memilih untuk menunggu sekalian sampai semua episode sudah ditayangkan agar nantinya tidak lagi bingung dan ingin bertanya tapi tidak ada yang membahas hal ini di seluruh pelosok internet? Kita lihat nanti.

#30DWC #30DWCJilid16 #Day23
30 Days Writing Challenge

Comments