episode dua (twitter)


Aku awalnya hanya membolehkan orang-orang bersuaara dengan sedikit kata-kata, iya suka aja kalau mau ngomong itu ya langsung inti-inti aja. Walaupun perkembangan terakhir, membuat aku memperbolehkan setiap orang berkicau lebih banyak. Nama aku tuiter, dan aku bisa dibilang lawan tangguh dari fesbuk pada tahun-tahun awal banget. Tapi loyo dan tangguh lagi kemudian.
Aku dilahirkan dua tahun setelah fesbuk. Uniknya aku, kamu tidak perlu ngomong panjang kali lebar kali tinggi kali apalah, cukup sedikit saja dan kamu sudah berhasil membuat banyak hati meleleh. Tapi, itu awal-awal saja ya. Sekarang gak lagi. Aku ngebolehin kamu berkicau lebih banyak sekarang.
Kepopuleranku bisa dibilang agak naik turun sih. Aku terkenal sebentar terus dikalahkan sama adik baru kesayangan semua orang yang namanya instageram itu, tapi aku boleh berbangga kalau banyak pencitanya sudah berpaling padaku ehehe. Aku gak mau ghibah ya, nanti kamu baca aja tulisan dari instageram di episode besoknya. Tulisan kali ini, semuanya tentang aku.
Aku terkenal sebagai salah satu sumber terpercaya untuk informasi terbaru dari kicauan para orang-orang ternama. Aku membuat akun mereka tercentang biru , yang artinya itu benar-benar mereka yang ada di balik akun tersebut ehe. soalnya banyak banget akun palsu yang ngaku-ngaku gitu.
Tidak seperti fesbuk yang sebagian besar pengguanaya sekarang adalah kaum tua. Penggunaku ini kebanyakan anak muda yang berpikiran bebas dan hobi rusuh, perang online gitu. apa namanya, ah itu fanwar. Juga tempat kamu bisa menemukan skandal terbaru dari para selebriti lengkap dengan vidio yang dimaksudkan. Eits, itu sisi gelapnya. Tenang aja, aku punya sisi terang juga. Aku adalah tempat di mana kamu bisa menemukan pendapat-pendapat tidak populer tentang sesuatu, banyak yang menggunakan aku secara anonim dan membagikan pikiran cerdas yang terkadang bagus sih tapi terkadang terlalu hhhmmm gimana bilangnya ya pokoknya gitu lah ya.
Kalau ada satu masalah paling heboh yang kamu dengar di fesbuk atau manapun itu, yang biasanya hanya hitam dan putih, di tempat aku kamu bakalan dapatkan sudut pandang berbeda. Yang benar bisa jadi tidak terlalu benar, dan yang salah mungkin tidak sepenuhnya salah. Dan banyak banget para pengguna yang menggunakan kata tidak senonoh, maklum darah muda.
Banyak yang bilang, sebagian besar penggunaku adalah pengguna instageram yang gerah karena kepanasan dengan iklim perunggahan di sana. Oiyah, aku udah janji gak akan ngomongin ig ya. Maap ya, ini terkahir deh, gak keceplosan lagi deh. Kamu sudah mulai tertarik sama aku? yuk datang dan bergabung saja, cuma ketik situs aku, kamu bisa daftar dan boleh berkicau.

Comments