tet teret tetet teretet teteet


Kalau kamu adalah salah satu subscriber atau salah satu follower salah satu pembuat konten yucub yang sedang naik daun ini, kamu pasti tahu satu fakta unik tentang dirinya, Ia tidak pernah pacaran sejak lahir sampai sekarang dan bangga dengan hal itu. Aku salut dengannya. Tidak seperti kebanyakan anak muda lain yang begitu heboh memamerkan pasangan kemudian menganggap yang sendiri itu hina dina. Konsep cinta yang dipercayai Jerome adalah angin segar. Tidak seperti anak muda lain yang gonta-ganti pasangan.
Kebetulan, agama yang Jerome percayai berbeda dengan yang aku yakini. Tapi, justru beliau yang benar-benar meneladani konsep cinta yang sesuai dengan ajaran kepercayaanku. Walaupun menurut pengakuannya, dirinya terinspirasi Ayah dan Ibu yang hanya pacaran sekali dan menikah. Jerome fokus melakukan pembaikan diri selama ini. Cewek yang disukai tentu ada, tapi dirinya tidak dianggap, karena memang tidak mengaku padanya.
Tidak seperti kebanyakan orang yang aku kenal, beberapa teman aku juga sih tapi gak akan mengatakan nama mereka. Mereka paham agama tapi mereka tetap saja saling memadu kasih, katanya bukan pacaran tapi hanya saling menjaga, terus sampai berbulan dan bertahun apa masih disebut menjaga? Hah, ngaku pacaran aja susah. Aku tidak pacaran bukan karena aku hijrah tapi ya kebetulan aku masih sendiri saja dan aku tidak menyalahkan orang hijrah pacaran, tapi aku tidak suka mereka yang mengganti namanya. Cinta tidak pernah salah, tapi tindakan lewayt batas yang bermasalah.
Tulisan ini diciptakan bukan karena aku yang masih sendiri dan geram dengan tingkah laku mereka. Aku hanya merasa tingkah laku mereka yang munafik itu lebih baik dikurangin, ya sebut saja apa yang mereka lakukan dengan sebutan sesuai. Gak usah pake embel-embel saling menjaga apalah.
Si Jerome ini juga, selain Gitasav, yang menginsporasi aku untuk mulai bergerak memulai membuat konten-konten positif yang mengedukasi di kanal YouTube aku. Karena, aku tidak mau hanya terus menonton.
Tapi, tahukah kamu, kalau aku itu rajin banget nonton vidio-vidio mereka, tapi aku gak pernah komen apapun. Yang peting apa yang mereka coba sampaikan bisa tersampaikan kan yak kan, bener? Anggap aja bener.
Oiyah, tadi malam aku dapat kabar tentang buku solo aku yang akan terbut sudah punya kover. Yaampun rasanya terharu banget, udah kayak seorang bapak yang menunggu istrinya melahirkan pertama iya gak sih? lebay jiwa.

Comments

  1. Yeaaaay... Buku solo๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Bukunya fiksi atau non fiksi, Dwi?

    ReplyDelete
  2. Wah pastinya seneng bgt kak wi aku jg pengen tp blm kesampean

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya baru kover aja seneng gitu apalagi cetak ya

      Delete
  3. Mantaap, jadi pengen buku solo sendiri. Wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. kenapa semuanya malah fokus ke buku solo ya?

      Delete
  5. Selamat ya...anak rohaninya telah hadir ke dunia nyata.... bahagianya๐Ÿ‘๐Ÿ’œ

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum sih, masih dalam kandungan microsoft word, belum benar-benar dicetak ahahah.

      Delete
  6. Wahhh, keren Kak buku solonya akan terbit ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo masa pre-order bisa pesan ya kalo mau

      Delete
  7. Replies
    1. kalau jerome di nihingo mantappu kalau gita di gita savitri devi kalau aku di serious george

      Delete
  8. Keren, buku solo yang keberapa ini?

    ReplyDelete

Post a Comment